JPNN.com

Komunitas

Ribuan Bikers Guyub di Suryanation Motorland Ridescape

Kamis, 31 Oktober 2019 – 03:38 WIB
Ribuan Bikers Guyub di Suryanation Motorland Ridescape - JPNN.com
Ribuan bikers sambangi Suryanation Motorland Ridescape di Danau Toba, Sumatera Utara. Foto: SML

jpnn.com, SUMATERA UTARA - Kawasan The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba, Sumatera Utara, disesaki ribuan bikers yang menghadiri acara Suryanation Motorland Ridescape pertama pada tahun ini.

Mengusung tema “Ride to Inspire”, tercatat 2.688 bikers dari 262 komunitas memenuhi lokasi acara mulai hari Sabtu pagi sampai dengan Minggu siang (25-26 Oktober 2019).

“Acara Suryanation Motorland Ridescape pada tahun ini kami persiapkan untuk para bikers dengan tujuan ingin memberikan kesan yang berbeda. Kami berharap kegiatan ini bukan hanya sekadar agenda touring bagi para bikers tetapi juga sebuah gerakan untuk berbagi inspirasi," kata Suryanation Motorland Committee, Rizky Dwianto.

Ribuan Bikers Guyub di Suryanation Motorland Ridescape

Ia menambahkan, tingginya antusiasme dari bikers untuk hadir di acara kali ini ditunjukkan dengan hadirnya bikers yang datang dari Kota Lampung.

Selama penyelenggaraan, bikers yang hadir dari berbagai kota di Pulau Sumatera ini berkumpul bersama dengan mengikuti ragam acara seperti Games, Fun Race antar komunitas, Photo Booth, Community Bazaar, Inspiration Talk dari komunitas, dan juga sesi awarding.

Pada sesi puncak, para peserta diajak berkumpul dan merayakan perjalanan mereka dalam sebuah ceremonial dengan tema “Ride To Inspire”. Setiap ketua komunitas atau perwakilannya mendapat kesempatan untuk menyusun batang kayu yang sudah disediakan, sekitar 200 kayu untuk membuat api unggun. 

Saat api dinyalakan, Bon Fire yang dibuat bersama itu menjadi simbolisasi dari semangat mengobarkan inspirasi bagi para bikers yang hadir.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha