Ronaldo Latihan, Bale Absen Karena Flu

Ronaldo Latihan, Bale Absen Karena Flu
Cristiano Ronaldo sidah ikut latihan bersama rekannya di Real Madrid. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Kabar baik dan buruk datang beriringan ke markas Real Madrid jelang laga kontra Bayern Muenchen pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (24/4) dini hari WIB.

Kabar baiknya, sang megabintang Cristiano Ronaldo sudah menjalani latihan. Sebelumnya, megabintang asal Portugal berjuluk CR7 itu sempat mengalami masalah dengan hamstring.

Gara-gara cedera itu, Ronaldo harus absen dalam dua laga terakhir yang dijalani Madrid. Ronaldo bahkan sempat dikabarkan bakal absen pada laga kontra The Bavaria, julukan Muenchen.

Selain Ronaldo, Serhio Ramos juga berada dalam kondisi fit untuk menjalani latihan. Sebelumnya, bek timnas Spanyol itu juga sempat bermasalah dengan kebugaran badan.

Namun, Madrid juga diterpa kabar buruk. Gelandang Gareth Bale harus absen karena mengalami flu. Tim medis Madrid pun kini tengah cemas menanti kesembuhan pemain termahal di dunia itu. (jos/jpnn)


MADRID - Kabar baik dan buruk datang beriringan ke markas Real Madrid jelang laga kontra Bayern Muenchen pada leg pertama babak semifinal Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News