Rusia Menangi Euro

Rusia Menangi Euro
Natalia Prokopenko, model asal Rusia tersebut dinobatkan sebagai Miss Euro 2012. Foto: Getty Images
JERMAN - Rusia menjadi jawara Euro edisi tahun ini. Eits, jangan salah dulu, hal itu terjadi di panggung cat walk kok bukan di lapangan hijau. Natalia Prokopenko, model asal Rusia tersebut dinobatkan sebagai "Miss Euro 2012" mengalahkan 15 kontestan lainnya.

   

Seperti diberitakan football lovers Rabu (6/6), kontes bertajuk Euro Queen ini digelar dalam rangka turut memeriahkan pesta sepak bola terakbar Eropa itu. Tiap-tiap negara yang lolos ke Polandia-Ukraina wajib mengirimkan satu perempuan tercantik menjadi wakilnya.

   

Nah, kontes Euro Queen ini memang memiliki gengsi yang besar. Buktinya untuk kalangan juri saja diambil dari wasit FIFA. Yakni Walter Eschweiller yang didampingi mantan pemain timnas Jerman, Thomas Link.

   

"Kami tak ingin para perempuan ketinggalan dalam hingar bingarnya Euro kali ini. Makanya kami meminta tiap negara untuk mengirimkan perempuan tercantiknya untuk menjadi duta bangsa di Euro Queen tahun ini," kata Eschweiller.

   

JERMAN - Rusia menjadi jawara Euro edisi tahun ini. Eits, jangan salah dulu, hal itu terjadi di panggung cat walk kok bukan di lapangan hijau. Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News