Salip Geng Motor, Kepala Dikepruk Botol Bir

Salip Geng Motor, Kepala Dikepruk Botol Bir
Salip Geng Motor, Kepala Dikepruk Botol Bir

jpnn.com - BATAM - Sahba Simanjuntak (25) dikeroyok sepuluh pria yang diduga sebagai anggota geng motor di kawasan Aviari, Batam Minggu (9/11) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Akibatnya, warga Puskopkar, Batuaji itu mengalami lebam di bagian kepala dan wajah.

Sahba menceritakan, saat pengroyokan itu ia hendak pulang dari kawasan Tanjunguncang dengan mengendarai sepeda motor Jupiter Z. Ia kemudian menyalip pelaku. Namun, pelaku yang tak terima  membentak dan memepet sepeda motor Sahba.

“Setelah dipepet kepala saya dipukul menggunakan botol bir. Saya langsung terjatuh dari sepeda motor,” ujar Sahba seperti dikutip Batam Pos.

Tingkah pelaku pemukulan itu ternyata diikuti rekan-rekannya. Bogem mentah pun menghujani Sahba hingga tak berdaya dan tak mampu berbuat banyak di tengah jalanan sepi.

“Tidak ada orang, kepala saya tak berhenti mengeluarkan darah. Setelah memukul saya para pelakunya langsung kabur meninggalkan lokasi,” katanya.
Karenanya Sahba berharap pihak kepolisian bisa menindak tegas anggota geng motor itu. Menurutnya, aksi geng motor khususnya di kawasan Batuaji sudah meresahkan warga.

“Sudah banyak korbannya saya dengar. Apalagi mereka bawa-bawa senjata tajam. Kalau bisa ditangkap saja semuanya,” tutupnya.(jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ibu dan Anak Dibantai

BATAM - Sahba Simanjuntak (25) dikeroyok sepuluh pria yang diduga sebagai anggota geng motor di kawasan Aviari, Batam Minggu (9/11) dini hari sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News