JPNN.com

Komunitas

Sambil Main Tanah, Wahana Honda dan JAC Ikut Bangun Masjid di Hambalang

Selasa, 08 Desember 2020 – 18:41 WIB
Sambil Main Tanah, Wahana Honda dan JAC Ikut Bangun Masjid di Hambalang - JPNN.com
Wahana Honda dan JAC saat berkiagatan di alam kawasan Hambalang, Bogor. Foto: dok Wahana Honda

jpnn.com, JAKARTA - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak beberapa pengendara motor trail Honda CRF150L untuk melibas trek Hambalang, Bogor, akhir pekan lalu.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencoba menggeliatkan lagi wisata alam menggunakan sepeda motor.

“Meski belum full team, tetapi komunitas Honda coba mendukung untuk menggeliatkan kembali wisata alam bebas yang terhenti kurang lebih setahun ini,” jelas PIC Community Development Wahana Agus Sigit dalam siaran pers, di Jakarta, Selasa.

Mengusung tema ‘Honda CRF150L Jelajah Alam’, main dealer sepeda Motor Honda di Jakarta dan Tangerang itu menggandeng komunitas Jakarta Adventure Club (JAC) dalam kegiatan itu.

Geliat wisata alam bebas khususnya di Hambalang yang ramai dipadati pencinta adventure sempat terhenti panjang akibat pandemi Covid-19.

Demi menjaga jarak dan menghindari kerumunan berlebih, kegiatan adventure ini terpaksa membatasi jumlah peserta yang tertarik ikut pada kegiatan berlangsung pekan lalu itu.

Pada kesempatan itu juga, Wahana dan JAC menyerahkan donasi untuk pembangunan Masjid At Taqwa di Hambalang, Bogor. (rdo/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...