Sambut Pemilu dan Pilpres 2019 dengan Gembira

Sambut Pemilu dan Pilpres 2019 dengan Gembira
Direktur Bina Ideologi Karakter dan Wawasan Kebangsaan Prabawa Eka Soesanta. Foto: Ist

jpnn.com, BANDUNG - Direktur Bina Ideologi, Karakter, dan Wawasan Kebangsaan Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri Prabawa Eka Soesanta mengatakan, pemantapan pemahaman ideologi Pancasila bagi mahasiswa dan masyarakat sangat penting pada era seperti saat ini.

"Terutama, kebebasan berpendapat khususnya di media sosial bagi generasi muda,” ujar Prabawa dalam acara bertajuk Forum Dialog Pemantapan Pemahaman Ideologi Pancasila Bagi Mahasiswa dan Masyarakat Berbasis Keagamaan di Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (25/2).

Prabawa mengimbau para peserta yang hadir untuk menangkal dan menyikapi berbagai ancaman disintegrasi bangsa, khususnya dalam menghadapi Pemilu 2019.

Dalam kesempatan itu, Prabawa kembali mengajak masyarakat untuk menyambut Pemilu dan Pilpres 2019 dengan gembira dan damai.

“Jangan memilih dengan amarah dan kebencian,” ujar Prabawa. (jos/jpnn)


Direktur Bina Ideologi, Karakter, dan Wawasan Kebangsaan Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri Prabawa Eka Soesanta mengatakan, pemantapan pemahaman ideologi Pancasila bagi mahasiswa dan masyarakat sangat penting pada era seperti saat ini.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News