Saran Surya Paloh untuk Jokowi-JK

Saran Surya Paloh untuk Jokowi-JK
Jokowi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Surya Paloh menyambut baik kedatangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla dalam buka bersama yang diselenggarakan Partai NasDem, Selasa (7/6).

Ketua partai yang berslogan restorasi itu mengatakan, Jokowi dan JK rutin menghadiri acara tahunan tersebut.

"Karena hari baik, bulan baik, memang rutin. Setiap tahunnya, bulan suci Ramadan, Pak Jokowi dan Pak JK kemari. Kebersamaan," ujarnya di Kantor DPP Nasdem, Gondangdia, Selasa (7/6).

Pada saat acara berlangsung, Mantan Ketua Umum Nahdlatul Ulama Ahmad Hasyim Muzadi yang memberikan tausiyah menyampaikan harapan agar JK selalu bersama-sama dengan Jokowi.

Menanggapi hal itu, Paloh mengatakan bahwa sudah semestinya demikian. Bagaimanapun, Jokowi dan JK diberikan mandat oleh rakyat dan harus dijalankan. "Jadi, harus bisa terjaga sebagaimana mestinya," sebut dia.

Salah satunya yang perlu dijaga antara Jokowi dan JK menurutnya adalah sinkronisasi dan koordinasi.

"Itu bagian yang tidak bisa dilepaskan. Posisi peran presiden dan dibantu wapres mutlak merupakan hal yang jadi referensi bagi rakyat," pungkasnya. (dna/JPG)


JAKARTA – Surya Paloh menyambut baik kedatangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla dalam buka bersama yang diselenggarakan Partai NasDem, Selasa (7/6).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News