SB Tolak Ikut Konvensi PBR

SB Tolak Ikut Konvensi PBR
SB Tolak Ikut Konvensi PBR
JAKARTASutrisno Bachir menolak tawaran untuk ikut konvensi calon presiden (capres) yang digelar Partai Bintang Reformasi (PBR). Penerus Amien Rais di kursi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini justru menilai pembicaraan tentang capres di tengah krisis saat ini adalah hal yang tak etis

jpnn.com - "Saya ucapkan terima kasih ke PBR yang memberi tawaran ikut konvensi capres. Tapi, sekarang bukan saat yang tepat untuk bicara capres. Apalagi situasi ekonomi lagi terancam krisis global. Tidak elok bicara capres sementara rakyat dan bangsa sedang terancam krisis multidimensi," ujarnya di Jakarta, Jumat (10/10).

Mas Tris, demikian Sutrisno Bachir biasa disapa, menegaskan bahwa ditinya tidak memiliki niat ataupun pikiran untuk ikut mendaftar konvensi capres yang digelar partai lain. "Lagi pula, saya belum menyatakan maju dalam Pilpres 2009," sambungnya.

SB mengakui bahwa ada kalangan yang mendesaknya untuk maju sebagai capres. Namun ia menilai saat ini yang diperlukan adalah kebersamaan untuk membawa bangsa dan Negara keluar dari krisis.

"Yang diperlukan sekarang adalah energi positif untuk menuntun bangsa ini keluar dari ancaman krisis keuangan global. Itulah konsentrasi saya," kilahnya.

Seperti diberitakan, PBR tengah menggelar konvensi capres. Beberapa tokoh disebut berminat mengikuti konvensi capres tersebut. Salah satu tokoh yang sudah mendaftar di konvensi capres PBR adalah mantan Menko Ekui Rizal Ramli.(ara/JPNN)


JAKARTA – Sutrisno Bachir menolak tawaran untuk ikut konvensi calon presiden (capres) yang digelar Partai Bintang Reformasi (PBR). Penerus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News