Sedang Asyik di Kamar Wisma, Tiba-tiba...

Sedang Asyik di Kamar Wisma, Tiba-tiba...
Ilustrasi. FOTO: pixabay.com

jpnn.com - KASAT Narkoba Polrestro Jakarta Barat AKBP Afrisal mengatakan, pihaknya tidak hanya meringkus seorang bandar di Tambora, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (29/10) kemarin. Tetapi, pihaknya juga melakukan penggerebekan di Wisma bilangan Tamansari, Jakarta Barat.

"Di Wisma bilangan Taman Sari, kita langsung grebek di Kamar nomor 507. Aparat mendobrak kamar dan menemukan pelaku yang awalnya menjadi target," ujar Afrisal kepada wartawan di Polres Jakarta Barat, Jumat (30/10).

Target itu adalah seorang pria yang berinisial CH, 43. Saat digerebek, dia sedang asik mengonsumsi sabu di dalam kamarnya.

"Pelaku sedang asyik di dalam kamarnya," jelasnya.

Dari tangan CH, kata Afrisal, pihaknya menyita barang bukti narkoba jenis sabu seberat 1,37 gram. Pelaku pun saat ini telah diamankan di Polres Jakarta Barat untuk diperiksa lebih lanjut.

Sebagai imbalan atas perbuatannya, pelaku disangkakan dengan pasal 127 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan dipidana penjara paling lama 4 tahun. (Mg4/jpnn)


KASAT Narkoba Polrestro Jakarta Barat AKBP Afrisal mengatakan, pihaknya tidak hanya meringkus seorang bandar di Tambora, Jembatan Besi, Tambora,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News