Sedih...Bayi Tujuh Bulan yang Sudah jadi Mayat itu pun Dipeluk

Sedih...Bayi Tujuh Bulan yang Sudah jadi Mayat itu pun Dipeluk
Keluarga korban terbaliknya Longboat Indo Kapuas Express jurusan Padang Tikar-Rasau Jaya, memeluk korban tewas, Hazwan, yang berusia tujuh bulan di di Puskesmas Rasau Jaya, Minggu (13/12). Foto: OCSYA ADE CP/Rakyat Kalbar

jpnn.com - PONTIANAK –  Kabid Humas Polda Kalbar AKBP Arianto mengatakan, dari data manives yang ada, jumlah penumpang longboat Indo Kapuas jurusan Padang Tikar-Rasau Jaya yang terbalik sebanyak 38. Itu sudah  termasuk satu driver bernama Junaidi dan kernet bernama Lukas.

Dari 38 orang yang diketahui dari manives longboat, empat diantaranya ditemukan meninggal dunia. Mereka adalah Siti Kamilia (40), Nurimah (50), Sahara (40), dan Azwan, umur 7 bulan.

“Sementara masih dilakukan pencarian terhadap penumpang yang masih dinyatakan hilang,” katanya.

Dalam insiden itu, Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menerjunkan tim evakuasi dari Direktorat Polair dibantu Basarnas yang dipusatkan di Pelabuhan Rasau Jaya.

Sementara semua korban yang berhasil dievakuasi langsung dilarikan ke Puskesmas Rasau Jaya untuk segera mendapatkan pertolongan medis. Tampak seorang kerabat korban memeluk jasad bayi Azwan.

Ratusan warga Rasau Jaya maupun pihak keluarga pun tumpah ruah di Puskesmas maupun di Pelabuhan untuk mengetahui siapa saja yang menjadi korban.  (arf/sam/jpnn)


PONTIANAK –  Kabid Humas Polda Kalbar AKBP Arianto mengatakan, dari data manives yang ada, jumlah penumpang longboat Indo Kapuas jurusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News