Janda 3 Anak Sering Bawa Pria ke Rumah, Ngapain Hayooo?

Janda 3 Anak Sering Bawa Pria ke Rumah, Ngapain Hayooo?
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Ketua RT 28 Jalan Gapensi, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Abidin (28) gerah. Itu terjadi gara-gara ulah warganya berisinial CW yang kerap menerima tamu pria ke rumah.

Janda 3 anak itu diduga melakukan hal tidak senonoh. Untuk menghindari hal tak diinginkan, Abidin membawa serta warga dan aparat kepolisian melakukan penggerebekan di rumah janda beranak 3 tersebut.

Dugaan warga benar. Saat digerebek CW kedapatan bersama seorang pria di rumahnya. Pria itu berinisial SU bukanlah suami CW. Abidin dan warga pun dibuat geram melihat perempuan yang bekerja di salah satu instansi pemerintahan di Bulungan itu kerap membawa pria yang bukan suaminya masuk ke rumahnya.

“Saya kasihan sebenarnya karena janda ini memiliki tiga orang anak. Mengapa kelakuannya seperti itu,’’ ungkap Abidin.

Namun, saat penggrebekan berlangsung, SU berhasil kabur. Meski berhasil kabur, motor lelaki berhasil diamankan oleh Abidin dan aparat kepolisian sebagai barang bukti. (fai/jos/jpnn)

TANJUNG SELOR – Ketua RT 28 Jalan Gapensi, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Abidin (28) gerah. Itu terjadi gara-gara ulah warganya berisinial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News