Sekali Razia, 14 Pasangan Mesum Dicokok

Sekali Razia, 14 Pasangan Mesum Dicokok
Sekali Razia, 14 Pasangan Mesum Dicokok
MATARAM- Menjelang Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mataram gencar melakukan razia di hotel-hotel dan penginapan. Operasi pekat ini sasarannya adalah para pasangan mesum.

Tidak sia-sia. Dalam operasi pekat Sabtu malam (23/7) lalu, gilirian hotel melati dan kos-kosan yang disisir. Operasi yang menggandeng Polres Mataram berhasil menggelandang 14 pasangan mesum.  Empat pasangan di antaranya masih berstatus pelajar di salah satu SMA di Kota Mataram dan dua lagi berstatus mahasiswa.

Operasi dimulai sekitar pukul 21.00 Wita. Mobil yang mengangkut puluhan petugas gabungan Satpol PP dan Polres Mataram langsung meluncur ke kawasan Cakranegara. Sejumlah hotel di tempat ini disisir.

Karena operasi dilakukan masih terlalu ‘’pagi’’, beberapa hotel belum memiliki tamu. Petugas hanya mengamankan dua pasangan di Hotel K di Kelurahan Cilinaya, Cakranegara. Sementara di sejumlah hotel lain seperti Hotel V, homestay dan lainnya tidak ditemukan satu pasangan pun.

MATARAM- Menjelang Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mataram gencar melakukan razia di hotel-hotel dan penginapan. Operasi pekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News