Selain Dukung Dirinya, Petenis Ini Berharap Jerman Lolos ke Final Euro 2016

Selain Dukung Dirinya, Petenis Ini Berharap Jerman Lolos ke Final Euro 2016
Angelique Kerber dukung Jerman lolos ke final Euro 2016. FOTO: Brisbaneinternational

jpnn.com - JUARA Australia Terbuka, Angelique Kerber, berharap dirinya dan Jerman bisa menang di semifinal dan lolos ke final. Seperti diketahui, petenis cantik asal Jerman ini melaju ke semifinal turnamen tenis Wimbledon usai menang 7-5 dan 7-6 atas Simona Halep pada Selasa (5/7).

Di semifinal, Kerber bersua petenis asal Amerika Serikat, Venus Williams. Laga semifinal dirinya dan Jerman sama yakni Kamis (7/7) waktu setempat.

Selain berharap dirinya bisa mengalahkan Venus dan lolos ke final, Kerber juga mendoakan agar Der Panzer - julukan timnas Jerman, mampu mengalahkan Prancis di semifinal.

"Saya melihat masa depan cerah antara saya dan Jerman. Saya akan bertanding lebih dulu di semifinal Wimbledon, dan beberapa jam kemudian Jerman akan menghadapi Prancis di semifinal Euro 2016," ucap Kerber seperti dilansir situs resmi turnamen Wimbledon.

"Saya sangat menikmati menonton pertandingan Jerman. Saya yakin mereka bisa lolos ke final," imbuhnya.

Kerber menyebut, Der Panzer memiliki kualitas tak hanya lolos ke final saja. Mario Goetze cs disebutnya punya kemampuan untuk bisa juara di Euro 2016. (epr/JPNN)

 


JUARA Australia Terbuka, Angelique Kerber, berharap dirinya dan Jerman bisa menang di semifinal dan lolos ke final. Seperti diketahui, petenis cantik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News