Selebgram TE Ditangkap Akibat Prostitusi, Tarif Sekali Kencan Rp 25 Juta

Selebgram TE Ditangkap Akibat Prostitusi, Tarif Sekali Kencan Rp 25 Juta
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Djuhandani menanyai tersangka mucikari prostitusi saat jumpa pers di Semarang, Senin (20/12/2021). ANTARA/I.C. Senjaya

jpnn.com, SEMARANG - Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah membongkar praktik prostitusi di Kota Semarang. 

Polisi menangkap dua wanita, yakni Selebritas Instagram (Selebgram) dengan inisial TE (26), dan warga negara Brazil berinisial FBD (26), yang dipekerjakan sebagai pekerja seks komersial.

Tidak hanya itu, polisi juga meringkus seorang muncikari berinisial JB (43), warga Bekasi, Jawa Barat. 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Kombes Djuhandani mengatakan ketiganya ditangkap di sebuah hotel di Kota Semarang pada 15 Desember 2021.

"Keduanya (TE dan FBD, red) diamankan di dua kamar yang berbeda saat melayani tamu yang sudah memesan," katanya di Semarang, Senin (20/12). 

Kombes Djuhandani menjelaskan pengungkapan kasus ini bermula dari informasi tentang adanya praktik prostitusi yang transaksinya dilakukan di Kota Semarang.

Setelah melakukan penelusuran, petugas mendapati praktik prostitusi tersebut di salah satu hotel.

Selain mengamankan dua wanita yang dipekerjakan tersebut, polisi juga mengamankan muncikari JB di sekitar lokasi yang sama.

Selebgram berinisial TE ditangkap polisi di Semarang, Jateng akibat terlibat prostitusi. Berdasar pengakuan muncikari, besaran tarif yang dikenakan untuk sekali berkencan dengan Selebgram TE tersebut mencapai Rp 25 juta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News