Seleksi CPNS 2021 dan PPPK: Di Daerah Ini Ada Formasi Tenaga Teknis

Seleksi CPNS 2021 dan PPPK: Di Daerah Ini Ada Formasi Tenaga Teknis
Tes CPNS. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MAMUJU - Pemerintah Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, termasuk salah satu pemda yang akan melakukan rekrutmen CPNS 2021 dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Pemkab Mamuju mendapatkan kuota 2.188 formasi PPPK dan 75 CPNS.

"Penerimaan CPNS tenaga guru berstatus PPPK dilaksanakan Pemkab Mamuju dengan mengeluarkan pengumuman Nomor 009/1491/VI/2021, tentang penerimaan CPNS Kabupaten Mamuju Tahun Anggaran 2021," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mamuju H Suaib di Mamuju, Jumat (2/7).

Surat Keputusan penerimaan CPNS Pemkab Mamuju telah ditandatangani oleh Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi pada 30 Juni 2021.

Dijelaskan, Pemkab Mamuju juga akan menerima 75 formasi CPNS, yang terdiri dari 51 tenaga kesehatan dan 24 orang untuk formasi tenaga teknis.

Pada penerimaan CPNS 2021 juga disediakan dua formasi yang diperuntukkan bagi penyandang disabilitas.

Suaib berharap kepada pelamar CPNS di Mamuju tidak tergiur rayuan calo yang menjanjikan dapat membantu kelulusan, karena seleksi CPNS ini prosesnya dipastikan akan dilaksanakan secara jujur.

"Penerimaan CPNS ini akan berjalan murni berdasarkan kemampuan peserta yang mendaftar CPNS, terlebih pelaksanaan ujian akan digelar secara terbuka melalui sistem computer assisted test (CAT)," katanya.

Seleksi CPNS 2021 dan PPPK 2021, di daerah ini tersedia lowongan atau formasi tenaga teknis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News