Sembuhkan Trauma, Lady Gaga Istirahat Tujuh Minggu

Sembuhkan Trauma, Lady Gaga Istirahat Tujuh Minggu
Lady Gaga. Foto: AFP

jpnn.com - Kondisi kesehatan Lady Gaga tampanya cukup parah. Penyanyi berjuluk Mother Monster itu terpaksa menunda rangkaian tur Eropa yang tadinya akan dimulai pada 21 September mendatang.

"Dia berencana menghabiskan tujuh minggu berikutnya dengan dokter untuk menyembuhkan dari trauma masa lalu yang masih mempengaruhi kehidupan kesehariannya, dan mengakibatkan rasa sakit fisik yang parah di tubuhnya. Dia ingin memberikan penggemarnya versi terbaik dari pertunjukan tersebut. Dia akan bangkit saat tur dilanjutkan," kata perwakilan LiveNation selaku promotor dilansir laman Aceshowbiz pada Selasa (19/9).

Karena penundaan tur ini, Lady Gaga juga menulis sebuah surat terbuka kepada penggemar di Instagram. Penyanyi berjuluk The Mother Monster itu menceritakan sakit yang dialaminya.

"Saya selalu jujur tentang perjuangan kesehatan fisik dan mental saya. Tarik bertahun-tahun untuk sampai ke bagian bawahnya. Hal ini rumit dan sulit untuk dijelaskan, dan kami mencoba untuk memecahkan masalah," ungkapnya.

"Saya menggunakan kata tersebut tidak hanya menderita karena trauma dan sakit kronis telah mengubah hidup saya, tetapi karena mereka menjaga saya dari hidup kehidupan normal. Mereka juga menjaga saya dari apa yang paling saya cintai di dunia: tampil untuk penggemar saya," sambung Lady Gaga.

Pelantun Bad Romance itu memastikan bakal melanjutkan tur untuk penggemar saat kondisinya membaik. Dia berharap bisa sembuh dan diberi kekuatan untuk memulai tur lagi pada 2018.

"Saya menanti-nanti untuk tur lagi segera, tapi saya harus bersama dokter sekarang juga agar bisa menjadi kuat dan tampil untuk anda semua selama 60 tahun ke depan atau lebih. Saya sangat mencintaimu," tutupnya.

Dalam film dokumenter Netflix-nya berjudul Five Foot Two, Lady GaGa tertangkap kamera saat menangis kesakitan. Dia merasakan sakit yang hebat pada bahian pinggul. Kuat dugaan penyakit itu karena kejadian tahun 2013, saat dia dikurung di kursi roda. (ded/JPC)


Lady Gaga terpaksa membatalkan tur Eropa karena harus menjalani perawatan untuk penyakit kronis yang dideritanya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News