Sesepuh Pendukung SBY Perlu Rapat

Sesepuh Pendukung SBY Perlu Rapat
Sesepuh Pendukung SBY Perlu Rapat
JAKARTA - Persoalan komunikasi yang buruk, dianggap sebagai penyebab mengapa sejumlah partai pendukung koalisi yang dibangun Partai Demokrat sempat marah-marah atas dipilihnya Boediono sebagai cawapresnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Terkait hal itu, Ketua DPP PKS Bidang Pemenangan Pemilu Agus Purnomo, mengusulkan agar seluruh partai yang sudah menyatakan bergabung ke Demokrat punya sikap yang sama dan mendukung SBY-Boediono.

Purnomo juga mengusulkan agar sebaiknya para sesepuh partai pendukung itu bertemu. Dia usul agar SBY sebagai Ketua Dewan Pembina Demokrat, bisa bertemu dengan Amien Rais sebagai "the real actor" di PAN, KH Aziz Azhari dari PKB, serta Bachtiar Chamzah dan Surya Dharma Ali dari PPP.

"Kalau sesepuh-sesepuh partai bertemu, pasti hasilnya bagus. Semua bisa terima," kata Agus Purnomo, dalam diskusi yang digelar di gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di Senayan, Rabu (13/5).

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat mengatakan, mestinya para partai pendukung tidak perlu marah-marah. Menurutnya, para elit partai pendukung koalisi Demokrat belum punya hak untuk marah-marah. Alasannya, kesepakatan berkoalisi belum pernah ditandatangani bersama. "Baru paraf-paraf saja, belum tanda tangan," ujar Achmad Mubarok. (sam/JPNN)
Berita Selanjutnya:
PDP Segera Pecat Laksamana

JAKARTA - Persoalan komunikasi yang buruk, dianggap sebagai penyebab mengapa sejumlah partai pendukung koalisi yang dibangun Partai Demokrat sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News