Siap-Siap, CFCD Bakal Gelar ISDA 2018

Siap-Siap, CFCD Bakal Gelar ISDA 2018
Corporate Forum For Community Development (CFCD) dalam peluncuran Indonesian Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2018 di Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (31/5). Foto: CFCD

jpnn.com, JAKARTA - Corporate Forum For Community Development (CFCD) kembali menyiapkan penyelenggaraan Indonesian Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2018.

Hal tersebut terlihat dalam acara peluncuran ISDA 2018 yang diselenggarakan di Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (31/5).

Menurut rencana, acara itu akan digelar di Kuningan, Jakarta Selatan, 6 Agustus 2018 mendatang.

CFCD sendiri merupakan forum bersifat independen yang dibentuk sebagai wadah komunikasi bagi para pelaku corporate social responsibility (CSR) dan pegiat pemberdayan masyarakat.

Sebelumnya mereka sukses menyelenggarakan MDGs Awards pada periode 2010 hingga 2015.

Sekretaris Steering Commitee sekaligus Komite Ahli CSR CFCD Bambang Priatmono mengatakan, kategori award ada dua.

Yakni perorangan pelaku CSR/community development/sustainable development dan program yang dilakukan perusahaan dalam upaya kontribusinya pada tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs).

“Untuk kepesertaan bisa dari perusahaan BUMN, swasta nasional (PMDN) maupun multi nasional (PMA) yang terbagi menjadi lima sektor. Yakni pertambangan dan energi, industri dan manufaktur, pertanian dan agroindustri, jasa, perbankan dan telematika, kontruksi dan infrastruktur serta industri media. Selain itu, bisa juga diikuti oleh lembaga mitra perusahaan seperti yayasan/lembaga pemberdayaan, kontraktor, perguruan tinggi serta lembaga swadaya masyarakat" ujar Bambang.

Corporate Forum For Community Development (CFCD) kembali menyiapkan penyelenggaraan Indonesian Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News