SIMAK! Jessica Blak-blakan Ungkap Rahasia Mengapa Dirinya Sangat Tenang!

SIMAK! Jessica Blak-blakan Ungkap Rahasia Mengapa Dirinya Sangat Tenang!
Jessica Kumala saat ditemui di kawasan Kebuh Sirih. FOTO: Thomas Kukuh/jpnn.com

jpnn.com - JESSICA Kumala adalah pihak yang tersudutkan dengan kematian Wayan Mirna Salihin usai menenggak kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia. Namun, Jessica memiliki ketenangan yang luar biasa dalam menghadapi kejadian ini. Bahkan berdasarkan transkrip pembicaraan yang beredar antara penyidik, pegawai kafe dan ayah Mirna, saat korban kejang-kejang di TKP, Jessica disebut-sebut sangat tenang.

Ketenangan Jessica berbanding terbalik dengan kepanikan Hani, teman ngopi Mirna dan Jessica yang lainnya. Dalam transkrip yang tidak dibantah polisi itu, petugas kafe mengatakan Hani panik luar biasa saat Mirna muntah-muntah dan kejang. 

“Itu tidak benar,” kata Jessica kepada jpnn.com yang menemuinya di bilangan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, (27/1). 

Dia mengaku saat itu dirinya juga ikut panik. Bahkan hingga beberapa hari kemudian Jessica tetap saja tidak tenang. 

“Awanya saya takut. Tapi setelah didampingi kuasa hukum saya mulai tenang. Mereka (kuasa hukum) bilang kalau saya tidak bersalah tidak usah takut. Mulai dari situ saya tenang,” ucap Jessica dengan wajah tenang.

Kini, Jessica mengaku kemanapun harus didampingi sang pengacara, Yudi Wibowo Sukinto. Sebenarnya Yudi bukanlah orang asing bagi Jessica. Sebab Yudi masih terhitung sebagai sepupu Jessica. 

Itulah mengapa saat diperiksa di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu Jessica sangat tenang dan sempat beberapa kali tersenyum kepada awak media yang mencecarnya pertanyaan. 

“Kan ada saya. Jadi dia (Jessica) tidak perlu takut lagi,” celetuk Yudi yang duduk di samping Jessica. (mas/jpnn)

JESSICA Kumala adalah pihak yang tersudutkan dengan kematian Wayan Mirna Salihin usai menenggak kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia. Namun, Jessica


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News