Soal Perampokan Toko Emas di Medan, Kapolda: Tenang Saja, Tim Masih Mengejar Pelaku

Soal Perampokan Toko Emas di Medan, Kapolda: Tenang Saja, Tim Masih Mengejar Pelaku
Petugas kepolisian melakukan proses olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi perampokan toko emas, di Pasar Tradisional Simpang Limun, diJalan Sisingamangaraja, Medan, Sumut pada Kamis (26/8). Foto: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

jpnn.com, MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra memastikan pihaknya masih terus menyelidiki kasus perampokan toko emas di Pasar Tradisional Simpang Limun Medan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dia menegaskan bahwa pihaknya telah telah mengidentifikasi para pelaku perampokan bersenjata api tersebut.

"InsyaAllah, mudah-mudahan. Saya tidak akan menyampaikan identifikasinya, yang jelas tim masih bekerja," kata Kapolda saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Presisi Merdeka di Kampus Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah, Senin (6/9).

Kapolda mengatakan hingga saat ini tim gabungan dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

"Tenang saja, tim sampai sekarang masih bekerja di lapangan. Doakan saja bisa segera terungkap," ujarnya.

Sebelumnya, sebuah toko emas yang berada di Pasar Tradisional Simpang Limun di Jalan Sisingamangaraja, Medan disatroni kawanan bersenjata api pada Kamis (26/8).

Baca Juga: Mencurigakan, Mobil Innova Tak Bertuan Diperiksa Polisi, Isinya Mengejutkan

Dalam peristiwa perampokan tersebut, satu orang mengalami luka tembak pada bagian leher.(antara/jpnn)

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra memastikan pihaknya masih terus menyelidiki kasus perampokan toko emas di Pasar Tradisional Simpang Limun Medan yang terjadi beberapa waktu lalu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News