Spanduk Prabowo-Samad Mulai Bertebaran di Jakarta

Spanduk Prabowo-Samad Mulai Bertebaran di Jakarta
Spanduk Prabowo-Samad Mulai Bertebaran di Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - Kehendak sementara publik untuk menduetkan Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto, dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, mulai nampak di lapangan. Paling tidak, hal ini terlihat dari spanduk Prabowo-Abraham yang mulai tersebar di beberapa titik di Jakarta.

Spanduk itu misalnya terdapat di depan DPD Golkar Jakarta, jalan Diponegoro, di depan Megaria, di jembatan penyebarangan kampus YAI Salemba, di flay over Senen, fly over Matraman, di Depan kantor DPP Demokrat, di Jalan Tambak, di Kampung Melayu dan fly over Pemuda.

Dalam spanduk berukuran 1x5 meter itu terdapat foto Prabowo Subianto dan Abraham Samad dengan tulisan "Prabowo-Samad, Selamatkan Indonesia." Di bawahnya bertuliskan, "Barisan Anti Pengkhianat."

Bagi sementara warga, duet Prabowo-Samad ini merupakan duet maut yang diyakini mampu membawa perubahan bagi Indonesia. Duet ini juga diyakini akan memampu menyelamatkan Indonesia dari intervensi asing yang mendukung capres lain.

"Duet Prabowo-Samad bisa memberantas korupsi di Indonesia yang saat ini sudah semakin merajalela. Korupsi di Indonesia akan dibumi hangsukan oleh duet ini," kata Herdiansyah, salah seorang warga di Jalan Diponegoro, yang diamini teman-temannya. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Kehendak sementara publik untuk menduetkan Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto, dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News