Sri Mulyani Tak Khawatir Soal Audit Century

Sri Mulyani Tak Khawatir Soal Audit Century
Sri Mulyani Tak Khawatir Soal Audit Century
JAKARTA - Meski persoalan dana talangan untuk Bank Century di DPR terus menggelinding bak bola panas, namun sepertinya Menteri Keuangan Sri Mulyani adem-adem saja menanggapi. Sri Mulyani bahkan tak khawatir dengan audit investigatif BPK yang dilakukan atas dasar permintaan KPK.

Menteri Keuangan Sri Mulyani menegaskan bahwa semua kebijakan yang keluar dari departemennya, termasuk persetujuan pemberian bail out Century, tercatat sehingga bisa dipertangngung jawabkan dari sisi hukum. Mantan pejabat IMF untuk kawasan Asia-Pasifik ini menegaskan bahwa BPK akan melihat semua landasan hukum kucuan dana talangan untuk Century.

"Apakah keputusannya proper atau tidak proper (layak atau tak layak) karena menyalahi hukum, mana yang terindikasi korupsi atau yang terkena, itu silakan saja. Saya akan sangat senang. Kalau sekarang saya memberikan komentar, akan terlalu dini," ucapnya usai menghadiri paparan Indeks Persepsi Korupsi Global di Hotel Atlet Century Senayan, Selasa (17/11).

Hanya saja, mantan pengamat ekonomi ini enggan menjawab pertanyaan wartawan apakah siap dipanggil KPK untuk diklarifikasi soal Century.

JAKARTA - Meski persoalan dana talangan untuk Bank Century di DPR terus menggelinding bak bola panas, namun sepertinya Menteri Keuangan Sri Mulyani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News