Striker Polandia Ini Justru Terinspirasi Kehebatan Ronaldo

Striker Polandia Ini Justru Terinspirasi Kehebatan Ronaldo
Arkadiusz Milik mengaku terinspirasi kebintangan Ronaldo. FOTO: AFP

jpnn.com - MARSEILLE - Portugal menjadi lawan Polandia pada perempat final pertama Euro 2016 yang dihelat di Stadion Velodromre, Jumat (1/7) dini hari WIB. Namun, striker Polandia, Arkadiusz Milik, justru terinspirasi oleh kapten sekaligus pemain bintang Selecao Das Quinas, Cristiano Ronaldo. 

Seperti diketahui, keran gol Milik macet dalam tiga laga terakhir Euro 2016. Milik sempat menjanjikan ketika mencetak gol tunggal kemenangan Polandia atas Irlandia Utara dalam laga pertama fase grup. 

Akan tetapi, dalam tiga laga berikutnya, penyerang AFC Ajax tersebut selalu gagal mengemas gol. Mengejutkannya, dia berharap pertemuannya dengan Ronaldo akan menginspirasi dirinya untuk kembali ke bentuk permainan terbaik.

"Saya sudah berusaha untuk belajar sebanyak yang saya tahu setelah dalam beberapa waktu selalu mengamati dia (Ronaldo, Red)," ucap Milik kepada Worldfootball. 

Imbuhnya, "Memang, Ronaldo tidak bisa membantu secara langsung karena kami adalah musuh. Tetapi, saya terinspirasi olehnya. Dia adalah pemain berbakat yang dibekali kemampuan spesial. Dia juga selalu bekerja keras". 

Milik mengaku laga Polandia vs Portugal bakal menjadi momen istimewa bagi dirinya. Dia akan menghadapi pemain yang menjadi inspirasinya, secara langsung sebagai lawan. (epr/JPNN)


MARSEILLE - Portugal menjadi lawan Polandia pada perempat final pertama Euro 2016 yang dihelat di Stadion Velodromre, Jumat (1/7) dini hari WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News