Sudah Kalah, Dituduh Simpan Bir di Ruang Ganti Pula

Sudah Kalah, Dituduh Simpan Bir di Ruang Ganti Pula
Artem Fedetskyi jelang laga vs Irlandia Utara. FOTO: AFP

jpnn.com - LYON - Malang nian nasib timnas Ukraina usai laga perdana Euro 2016. Setelah kalah 0-2 dari Jerman akhir pekan lalu, skuat asuhan Mikhail Formenko itu dituduh menyimpan beberapa botol bir di ruang ganti.

Tentu andai laporan itu benar, mencoreng sportivitas dan jiwa teladan seorang atlet. Namun defender Ukraina, Artem Fedetskyi membantah keras timnya melakukan hal tersebut.

"Saya berada di ruang ganti kala itu dan tolong percaya saya: Tak ada hal semacam itu. Kami adalah tim yang normal dan para pemain tak meminum bir," bela Fedetskyi jelang laga kontra Irlandia Utara di Lyon (16/6).

"Sejujurnya saya tak tertarik membahas ini karena tahu bagaimana rekan setim berperilaku. Mungkin seseorang ingin memprovokasi kami," terangnya.

Sebelumnya, masalah di ruang ganti juga dialami Rumania. Salah satu pemainnya, Denis Alibec yang dikabarkan ketahuan merokok di tengah jeda babak pertama laga versus Prancis, beberapa hari lalu. (feb/JPNN)

LYON - Malang nian nasib timnas Ukraina usai laga perdana Euro 2016. Setelah kalah 0-2 dari Jerman akhir pekan lalu, skuat asuhan Mikhail Formenko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News