Sumsel jadi Tuan Rumah Muktamar IMM, Gubernur Herman Deru Sampaikan Sebuah Harapan

Sumsel jadi Tuan Rumah Muktamar IMM, Gubernur Herman Deru Sampaikan Sebuah Harapan
Gubernur Sumsel Herman Deru (tengah) menerima audiensi pengurus DPD IMM Sumsel, Jumat (28/4). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Sumatera Selatan (Sumsel) akan menjadi tuan rumah Muktamar ke-XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se-Indonesia yang akan diselenggarakan November mendatang.

Gubernur Sumsel Herman Deru menyambut baik atas kepercayaan yang kembali diberikan kepada daerahnya menjadi tuan rumah even tingkat nasional.

"Ini kehormatan bagi Sumsel menjadi tuan rumah. Bukan kebanggaan bagi para pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah saja, tetapi juga bagi warga Sumsel," kata Herman Deru saat menerima audiensi pengurus DPD IMM Sumsel, Jumat (28/4).

Mantan Bupati Ogan Komering Ulu Timur dua periode itu berharap dengan berbagai event yang dilaksanakan di Sumsel diharapkan akan berdampak pada menggeliatnya perekonomian masyarakat, khususnya sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

"Tentu melalui kegiatan seperti ini akan memberikan dampak positif terhadap geliat ekonomi di Sumsel," ujarnya.

Gubernur Herman Deru juga berharap Muktamar XX IMM se-Indonesia nantinya dapat berjalan dengan sukses dan berdampak terhadap nama, baik daerah hingga level nasional.

"Pemprov Sumsel akan mendukung agar kegiatan belangsung dengan lancar," tegasnya.

Ketua Umum DPD IMM Sumsel Robiyatul Mualana menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Gubernur Herman Deru untuk menyukseskan kegiatan Muktamar XX IMM se-Indonesia tersebut.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan pada November 2023 dengan melibatkan peserta dari berbagai daerah di Indonesia," terang Robiyatul Mualana. (mrk/jpnn)

Gubernur Herman Deru menyampaikan sebuah harapan terkait akan diselenggarakannya Muktamar IMM di Sumsel pada November mendatang


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News