Susno Duadji Siap Buka-bukaan di Pansus Century

Susno Duadji Siap Buka-bukaan di Pansus Century
Susno Duadji Siap Buka-bukaan di Pansus Century
JAKARTA — Mantan Kabareskrim Polri Komjen (pol) Susno Duaji hari ini dijadwalkan bakal memberikan keterangan di rapat Panitia Khusus (Pansus) Kasus Bank Century hari ini. Susno pun mengaku siap datang memenuhi undangan Pansus untuk buka-bukaan.

 

"Sebagai warga negara yang baik, masa tidak datang  memenuhi panggilan (DPR)," ujar Susno Duaji, di Mabes Polri, Selasa (19/1), menjawab pertanyaan wartawan tentang rencana Pansus tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, Susno justru membantah keterangan mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) Boediono, yang mengaku meminta Polri menangkap Robert Tantular. Susno justru memperkuat kesaksian mantan wakil Presiden Jusuf Kalla.

Menurut Susno, perintah penangkapan itu memang datang dari Jusuf Kalla selaku Wapres. JK memerintahkan Kapolri Jendral (Pol) Bambang Hendarso Danuri. "Kemarin sudah saya katakan, yang bener yang JK," ujarnya Susno singkat.

JAKARTA — Mantan Kabareskrim Polri Komjen (pol) Susno Duaji hari ini dijadwalkan bakal memberikan keterangan di rapat Panitia Khusus (Pansus)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News