Sutan: Rapat Bahas Rencana Kerja

Sutan: Rapat Bahas Rencana Kerja
Sutan: Rapat Bahas Rencana Kerja
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana mengakui adanya rencana rapat yang akan digelar di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat. Menurut Sutan, rapat yang digelar Selasa (31/1) siang ini hanya untuk membahas rencana kerja partai yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Rapat Pengurus Harian utk bahas masing-masing rencana kerja di semua Departemen," kata Sutan Bathoegana menjawab JPNN, lewat pesan singkatnya, Selasa (31/1).

Informasi yang beredar di kalangan pers, bahwa Ketua Umum PD Anas Urbaningrum  dan Sekretaris Jendral (Sekjen) PD Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengumpulkan seluruh DPP dan DPD pukul 14.00, hari ini  di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Ditanya soal agenda khusus dalam rapat itu, Sutan menjawab santai. "Belum ada tuh. Pastinya adalah untuk menjaga kekompakan PD," pungkas Sutan. (boy/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana mengakui adanya rencana rapat yang akan digelar di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News