Syamsul Siap Hadiri Sidang Tanpa Kursi Roda

Syamsul Siap Hadiri Sidang Tanpa Kursi Roda
Syamsul Arifin. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -- Gubernur Sumut nonaktif Syamsul Arifin hari ini (18/7) dijadwalkan akan menghadiri sidang lanjutan perkara dugaan korupsi APBD Langkat di pengadilan tipikor, Jakarta. Meski kondisi kesehatan mantan bupati Langkat yang biasa dipanggil 'Datuk' itu belum pulih benar, namun sudah siap hadir di persidangan tanpa perlu menggunakan kursi roda.

"Kondisinya lebih baik. Besok hadir di persidangan. Sepertinya tidak perlu kursi roda," terang anggota kuasa hukum Syamsul, Abdul Hakim Siagiaan, kepada JPNN di Jakarta, kemarin (17/7).

Apakah sudah bisa jalan lancar sehingga tak perlu kursi roda? Abdul Hakim menjelaskan, meski kondisi kesehatan kliennya itu sudah mulai membaik, tapi masih dalam masa teraphy fisik. "Jalan sih bisa, tapi masih sangat pelan. Kakinya saja masih bengkak," terang pengacara asal Medan, yang kemarin siang melihat langsung kondisi kliennya itu di RS Abdi Waluyo.

Abdul Hakim mengaku tidak terlalu khawatir bakal terjadi 'apa-apa' terhadap diri Syamsul saat di sidang hari ini. Alasannya, di persidangan Syamsul tetap akan didampingi dr.Sutrisno, Sp.PD, Sp.JP --ahli penyakit dalam dan penyakit jantung  yang ikut merawat  Syamsul di RS Abdi Waluyo.

JAKARTA -- Gubernur Sumut nonaktif Syamsul Arifin hari ini (18/7) dijadwalkan akan menghadiri sidang lanjutan perkara dugaan korupsi APBD Langkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News