Tak Berizin, Aksi Penggalanan Dana Dihentikan

Tak Berizin, Aksi Penggalanan Dana Dihentikan
Tak Berizin, Aksi Penggalanan Dana Dihentikan
GORONTALO – Aksi galang dana untuk korban bencana di Indonesia yang dilakukan oleh mahasiswa UNG, dihentikan oleh Dinas Nakersos Kota Gorontalo dengan alasan tak mengantongi izin.

Informasi yang berhasil dihimpun Gorontalo Post (grup JPNN), aksi ini dihentikan setelah para mahasiswa ini kembali menggelar aksi usai istirahat siang. Saat itu, dua petugas dari Nakersos Kota Gorontalo, mendekati para mahasiswa dan meminta untuk menghentikan aksi penggalangan dana tersebut.

Pemberhentian aksi galang dana tersebut, disebabkan karena mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi Peduli Bencana, belum memiliki izin Dinas Tenaga Kerja dan Sosial (Nakersos) Kota Gorontalo. Mendapat teguran seperti itu, mahasiswa langsung menghentikan kegiatannya, mereka kemudian langsung mengurus izin yang dimaksud.

Hingga pukul 15.25 wita, aksi penggalangan dana belum dilanjutkan dan kemungkinan masih tengah mengurus izin. Aksi ini sendiri dimulai pukul 10.00 wita di mana rencana aksi ini hanya berlangsung sehari yakni Senin (1/11).

GORONTALO – Aksi galang dana untuk korban bencana di Indonesia yang dilakukan oleh mahasiswa UNG, dihentikan oleh Dinas Nakersos Kota Gorontalo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News