Tak Mudah, Begini Cara Kylie Jenner Sembunyikan Kehamilannya

Tak Mudah, Begini Cara Kylie Jenner Sembunyikan Kehamilannya
3 Kata Untuk Kylie Jenner: Muda, Cantik, Sukses. Foto Instagram

jpnn.com - Buat orang dengan ekspose media seperti Kylie Jenner, menyembunyikan kehamilan jelas bukan hal mudah. Sejak kecil kehidupan bungsu klan Kardashian-Jenner itu selalu menjadi konsumsi publik. Dia ingin sekali saja momen paling bahagia dalam hidupnya, yakni hamil dan melahirkan, tidak menjadi konsumsi media.

’’Kim, Khloe, dan Kourtney punya kehidupan remaja yang normal, bahkan sampai awal usia 20-an. Tapi, Kylie tidak,’’ ungkap seorang sumber kepada Entertainment Tonight.

Selama hamil, Kylie tidak banyak jalan-jalan. Dia menghabiskan sebagian besar waktu di rumah ibunya, Kris Jenner, yang dijaga ketat. Setiap orang yang datang ke rumah itu diminta menyerahkan ponsel. Juga diminta menandatangani klausul untuk merahasiakan apa pun yang dia lihat atau dengar. Kalau tidak, bakal dituntut ribuan dolar.

Praktis, hanya anggota keluarga dan teman-teman tepercaya yang berada di sekitar Kylie selama kehamilan. Juga menjaga ucapan dan berhati-hati agar tidak terekam lensa para paparazi. Ketika ada paparazi yang berhasil mendapat foto Kylie, pihak Kardashian-Jenner mati-matian menyangkal. Mereka menyebut si fotografer berbohong.

Bagaimana agar mobil Kylie tidak diikuti fotografer? ’’Pakai mobil tipuan. Ini bukan sesuatu yang aneh di kalangan keluarga Kardashian-Jenner. Mereka sering melakukannya jika sedang menghindari kejaran fotografer,’’ ungkap sumber tersebut. Soal kunjungan ke rumah sakit, Kris memastikan hak kerahasiaan anaknya sebagai pasien benar-benar terjaga.

Lantas, bagaimana dengan video kehamilan berjudul To Our Daughter yang diunggah Kylie di YouTube Senin lalu? Siapa yang merekam? Namanya Tyler Ross. Dia orang yang dekat dengan keluarga Kardashian-Jenner. Ross adalah seorang sarjana pemasaran yang pernah bekerja sebagai tukang sampah di Kanada.

’’Aku melakukan syuting video secara part time, tapi tidak cukup untuk makan,’’ kata Ross pada Agustus lalu sebagaimana dilansir Complex. Hingga akhirnya dia pindah ke Los Angeles pada 2013. Karirnya sebagai videografer meningkat dan bertemu banyak selebriti. Termasuk Travis Scott, pacar Kylie. Dia ikut membuat video musik Famous milik Kanye West dan merekam tur Scott dengan Kendrick Lamar. (adn/c19/na)


Buat orang dengan ekspose media seperti Kylie Jenner, menyembunyikan kehamilan jelas bukan hal mudah.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News