Tambahan Satu Suara dari Cucu Bu Mega untuk Paslon No 2

Tambahan Satu Suara dari Cucu Bu Mega untuk Paslon No 2
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (berdiri di tengah) bersama keluarganya sebelum mencoblos di TPS 27 Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Presiden RI Kelima Megawati Soekarnoputri mengajak cucunya, Pinka Haprani mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 027 Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Pinka yang merupakan putri pasangan Puan Maharani dan Hapsoro Sukmonohadi itu untuk pertama kalinya memberikan hak pilih. Pinka yang mengenakan baju dan rok warna krem terlihat sangat antusias di TPS.

Pinka bahkan sempat dipanggil oleh Megawati untuk maju memberikan suara di TPS. Ketua umum PDI Perjuangan itu lantas memperkenalkan cucunya ke awak media.

"Bagi keluarga besar Bung Karno ini pertama kali dalam sejarah cucu pertama saya sebagai pemilih pemula untuk ikut nyoblos. Ini Mbak Pinka," kata Mega usai menggunakan hak pilih di TPS yang berlokasi di depan rumahnya di Kebagusan.

Mega menambahkan, paling tidak Pinka bisa mencoblos duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat yang diusung PDIP pada pilkada DKI. "Jadi, paling tidak sudah menambah satu suara," katanya.

Dalam kesempatan itu Megawati juga mengaku optimistis duet bernomor urut 2 itu akan memenangi pilkada DKI. Menurutnya, warga DKI sudah rakyat Indonesia lainnya sudah bisa secara objektif melihat figur-figur yang maju di pilkada.

"Saya selalu optimistis. Mudah-mudahan atas dukungan seluruh rakyat DKI bisa secara rasional objektif memilih pemimpin," katanya.(boy/jpnn)


Presiden RI Kelima Megawati Soekarnoputri mengajak cucunya, Pinka Haprani mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 027 Kebagusan, Pasar Minggu,


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News