Tarakan Butuh 276 PNS Baru

Tarakan Butuh 276 PNS Baru
Tarakan Butuh 276 PNS Baru
TARAKAN – Pemkab Tarakan akan kembali menggelar seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Tahun ini, alokasi penerimaan CPNS untuk Kota Tarakan sebanyak 276 formasi. Mengalami penurunan dibanding penerimaan CPNS tahun sebelumnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tarakan Asmuni menyampaikan, setelah kepastian kuota diterima dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi, Pemkot Tarakan sedang mempersiapkan segala hal terkait dengan proses penerimaan CPNS formasi umum tahun 2010.  Persiapan mencakup, persyaratan pendaftaran penerimaan CPNS formasi umum tahun 2010, jenis formasi yang akan diterima dan lainnya.

“Untuk waktu pelaksanaan penerimaannya, kita tunggu konfirmasi dari BKN dan Kemen PAN, tapi insya Allah, jika menilik kebiasaan tes penerimaan tahun sebelumnya maka bisa jadi dilaksanakan pada Oktober,” kata Asmuni.

Ditambahkan, dominasi formasi yang akan diterima pada proses penerimaan CPNS tahun ini sama dengan tahun sebelumnya, yakni tenaga pendidik atau guru, disusul tenaga kesehatan dan sisanya tenaga teknis lainnya.

TARAKAN – Pemkab Tarakan akan kembali menggelar seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Tahun ini, alokasi penerimaan CPNS untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News