Target Bongkar 6 Perkara Korupsi

Target Bongkar 6 Perkara Korupsi
Target Bongkar 6 Perkara Korupsi
SORONG- Kejaksaan Negeri (Kajari) Sorong menargetkan, tahun ini ada enam kasus korupsi yang akan diusut. Dari enam kasus itu, dua diantaranya adalah kasus yang terjadi di Kabupaten Raja Ampat dan di Kabupaten Sorong. Sedang empat kasus lain belum disebutkan dengan alasan masih dalam incaran.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sorong Dwi Hartanta, SH MH menyebutkan, untuk kasus di Raja Ampat dan Sorong, ditargetkan akhir Januari atau awal Februari mendatang ditingkatkan ke tahap penyidikan.

Dijelaskan, di Raja Ampat itu kasusnya masih sekitar proyek pembangunan sekolah, tapi posisinya di Samate. "Secara rinci akan kita gelar setelah melakukan penyidikan, sekarang masih penyelidikan sehingga memang kami belum bisa menjelaskan secara gamblang kepada masyarakat,” ujar Kajari Dwi Hartanta kepada Radar Sorong (Grup JPNN) di Kantornya, Senin, (10/1).

Disebutkan juga, ada satu kasus dugaan korupsi lainnya yang terjadi di Kabupaten Sorong, menurut Kajari juga masih tahap penyelidikan. Hanya saja, dia belum mau menyebutkan jenis kasusnya. Yang jelas, lanjutnya, menyangkut masalah pajak bumi dan bangunan.

SORONG- Kejaksaan Negeri (Kajari) Sorong menargetkan, tahun ini ada enam kasus korupsi yang akan diusut. Dari enam kasus itu, dua diantaranya adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News