WN Singapura Tewas di Ranjang

WN Singapura Tewas di Ranjang
WN Singapura Tewas di Ranjang
BATAM - Seorang Warga Negara Singapura, Chia Poh Soon, ditemukan tewas telungkup di atas ranjang di rumahnya di kawasan Baloi, Batam, sekitar pukul 19.00 WIB Minggu (9/1) lalu. Tidak ditemukan adanya tanda kekerasan atau tindak pidana di tubuh korban. Namun tewasnya pria paruh baya berusia 66 tahun ini menghebohkan warga perumahan Orchid Park, Batam Centre.

Dilansir Batam Pos (grup JPNN) Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Aries Andhi mengatakan, Chia Poh yang tinggal Blok D nomor 52 perumahan tersebut diduga terserang penyakit jantung. "Kami sudah lakukan visum dan penyebab kematiannya akibat suspek jantung," ujar Aries Andhi kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya kemarin (10/1).

Dijelaskannya, sebelum ditemukan tewas, korban sempat mengeluh sakit kepada istrinya salah satu warga Batam. Namun peristiwa kematian pria paruh baya itu baru diketahui polisi setelah slah satu teman kerjanya, Aung Ye Kyaw, mendapat kabar via telepon dari majikan mereka di Singapura kalau Chia Poh tewas mendadak di rumah istrinya.

Aung Ye Kyaw yang warga negara Myanmar kemudian diminta mengecek kebenaran informasi tersebut dan meneruskannya ke polisi untuk dilakukan identifikasi. Jenazah korban kata Aries direncanakan akan dipulangkan ke negaranya Singapura untuk dimakamkan. (spt)

BATAM - Seorang Warga Negara Singapura, Chia Poh Soon, ditemukan tewas telungkup di atas ranjang di rumahnya di kawasan Baloi, Batam, sekitar pukul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News