Tepis Isu Ical Bakal Didongkel Lewat Munaslub

Tepis Isu Ical Bakal Didongkel Lewat Munaslub
Tepis Isu Ical Bakal Didongkel Lewat Munaslub

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso menepis isu yang menyebut partainya bakal menggelar musyawarah nasional luar biasa (munaslub). Terlebih, isu yang berhembus itu menyebut munaslub akan digelar untuk mencopot Aburizal Bakrie dari jabatan Ketua Umum Golkar sekaligus merevisi keputusan untuk mengusung politisi yang dikenal dengan sapaan Ical itu sebagai calon presiden (capres).

Namun, Priyo menegaskan sampai saat ini tidak ada pembicaraan di internal Golkar untuk menggelar munaslub. "Enggak lah, enggak ada. Sampai sekarang saya ulang tidak ada rencanya pembicaraan Munaslub atau apa. Itu isu dari mana, saya tidak pernah mendengar itu," kata Priyo di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (27/3).

Politisi Golkar yang juga Wakil Ketua DPR RI itu menambahkan, saat ini partainya tengah fokus menghadapi pemilu legislatif 9 April nanti. Priyo justru optimistis suara Golkar di pemilu legislatif nanti mencukupi untuk mengusung pasangan capres sendiri.

Namun demikian, kalaupun nantinya suara Goklar mencukupi untuk meloloskan pencapresan Ical maka tidak menutup kemungkinan bakal ada evaluasi. "Itu dinamika demokrasi yang sah-sah saja untuk hal yang tidak perlu dipolemikkan," tandasnya.(fat/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Ketua KPU Sambangi KPK

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso menepis isu yang menyebut partainya bakal menggelar musyawarah nasional luar biasa (munaslub).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News