Terlepas dari Pegangan, Anak Hanyut

Terlepas dari Pegangan, Anak Hanyut
Terlepas dari Pegangan, Anak Hanyut
Bandarlampung - Sepasang suami istri Marhadi (38), Fenny hidayati (38) warga perum polri, Rajabasa itu selamat dalam peristiwa terbakarnya kapal Roro  KMP Laut Teduh di perairan Selat Sunda, namun anaknya Azis Al Qodri yang masih berumur 5 tahun itu meninggal dunia.

 Marhadi saat ditemui di rumahnya menyampaikan “Saya dan istri saya berhasil selamat, namun anak saya meninggal,” ujarnya seperti dilansir Radar Lampung, Senin (31/1).

Mahardi menambahkan kejadian itu sekitar pukul 03.30 WIB setelah adanya percikan AC dan mengakibatkan keluarnya asap. Saya yang sedang berada di travel karona bersama anak dan istri saya. “Langsung keluar mobil dan pergi ke lantai paling atas kapal” ungkapnya.

Tetapi setelah beberapa lama kemudian saya api semakin besar. Sebagian orang yang berada dikapalpun pindah ke sekoci. Saya juga sempat ke sekoci namun ternyata sekocinya tidak bisa digunakan.Kami langsung kembali lagi loncat ke kapal. Ada beberapa orang yang jatuh loncat dari sekoci ke kapal.

Bandarlampung - Sepasang suami istri Marhadi (38), Fenny hidayati (38) warga perum polri, Rajabasa itu selamat dalam peristiwa terbakarnya kapal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News