Terungkap, 2 Pria yang Mengaku Polisi Ternyata Cuma Penjual Barang Bekas

Terungkap, 2 Pria yang Mengaku Polisi Ternyata Cuma Penjual Barang Bekas
Dua polisi gadungan yang mengaku Tim Prabu ini ternyata cuma penjual barang bekas. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, BANDUNG - Satreskrim Polrestabes Bandung masih terus mendalami kasus dua pelaku kejahatan yang mengaku anggota polisi saat beraksi di Bandung, Jawa barat, beberapa waktu lalu.

Informasi terbari, dua pria yang merampas sepeda motor korbannya ini ternyata hanya penjual barang bekas.

Dua orang penjual barang bekas ini, mengaku sebagai anggota Polri yakni dari tim Prabu Polrestabes Bandung.

Selain mengaku polisi, keduanya juga kerap membawa motor dan juga beberapa barang berharga dari setiap orang yang ditipunya.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Adanan Mangopang menjelaskan, bahwa dua penjual barang bekas ini modusnya ngaku anggota Prabu.

“Jadi keduanya ini, mencari orang atau korban dengan pura-pura lagi mencari pelaku kejahatan. Saat diperiksa oleh keduanya, kendaraan dan barang berharga korban diambil kedua pelaku,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang, saat ungkap kasus, di Gedung Satreskirm Polrestabes Bandung, Senin (15/3/2021).

Dua orang yang mengaku anggota polisi ini, yakni Sony Aristianto (41) dan Windi Saputra (31). Keduanya, berprofesi sebaga penjual barang-barang bekas di wilayah Tegalega, Kota Bandung.

Dari hasil pemeriksaan terhadap keduanya, mereka sudah beraksi sebanyak 10 kali.

Satreskrim Polrestabes Bandung masih terus mendalami kasus dua pelaku kejahatan yang mengaku anggota polisi saat beraksi di Bandung, Jawa barat, beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News