Terus Dikaitkan, Ical Siapkan Gugatan

Terus Dikaitkan, Ical Siapkan Gugatan
Terus Dikaitkan, Ical Siapkan Gugatan
JAKARTA - Abrurizal Bakrie nampaknya sudah merasa gerah dengan isu negatif itu. Dirinya menegaskan akan mengajukan gugatan kepada siapapun pihak yang terus menggulirkan isu hubungan dirinya dengan Gayus.

Sasaran yang dituju oleh politisi yang akrab disapa dengan nama Ical itu adalah pemberitaan yang muncul di media. Menurut dia, bisa jadi Partai Golkar akan mengadukan media yang terus menerus mempolitisasi posisi dirinya dengan Gayus. "Kami sedang memikirkan untuk mengadu ke Dewan Pers," kata Ical usai eksebisi tenis di Klub Elit Rasuna, Jakarta, Sabtu (20/11).

Ical menegaskan, harus ada pembuktian atas semua informasi yang beredar ke publik. Termasuk kabar bahwa tiga perusahaan grup Bakrie, dianggap melakukan suap kepada Gayus demi "mengurangi" jumlah pembayaran pajak. Tiga perusahaan yang dimaksud adalah PT Kaltim Prima Coal, PT Bumi Resources dan PT Arutmin. "Saya dengar perusahaan (yang diduga melakukan suap) ada 43, tapi hanya diangkat tiga perusahaan," sorotnya.

Dia menjelaskan, tiga perusahaan yang selalu disinggung-singgung adalah perusahaan publik. Bakrie adalah salah satu dari sekian banyak pemegang saham tiga perusahaan tersebut. "Hanya sebagian kecil saham yang dimiliki Bakrie (di tiga perusahaan)," ujarnya menjelaskan.

JAKARTA - Abrurizal Bakrie nampaknya sudah merasa gerah dengan isu negatif itu. Dirinya menegaskan akan mengajukan gugatan kepada siapapun pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News