Tetua Suku Dalangi Perkosaan

Tetua Suku Dalangi Perkosaan
Tetua Suku Dalangi Perkosaan

jpnn.com - SUBALPUR - Di India, pemerkosa masal bukan melulu penjahat atau pria bejat. Para lelaki dan pemuda baik pun bisa menjadi pemerkosa. Apalagi tetua suku.

Seperti yang terjadi di Subalpur beberapa waktu lalu, belasan pria berperilaku seperti binatang atas perintah sesepuh yang mereka segani,  Kasus biadab yang terjadi pada Selasa malam (21/1) itu mulai menarik perhatian masyarakat internasional. Apalagi setelah polisi menangkap 13 pria yang memerkosa gadis nahas korban kejahatan sang tetua suku.

Khawatir menjadi sasaran berikutnya, para pria di desa yang berjarak sekitar lima jam perjalanan darat dari Kota Kolkata itu pun melarikan diri. Mereka kabur dari rumah.

Kepada polisi, 13 pria yang memerkosa gadis 20 tahun tersebut menyatakan hanya menjalankan perintah tetua kampung. Agar gadis tersebut mengurungkan niatnya untuk menikahi pria muslim dari desa lain, tetua pun memerintah para pemuda desa untuk memerkosa gadis tersebut secara masal.

Pada Selasa malam lalu, pemuda-pemuda kampung bergantian memerkosa korban di bilik bambu yang menjadi tempat hukumannya. "Korban adalah seorang gadis cantik yang baik," kata salah seorang tetangga si gadis yang namanya dirahasiakan tersebut. (AFP/hep/c16/tia)


SUBALPUR - Di India, pemerkosa masal bukan melulu penjahat atau pria bejat. Para lelaki dan pemuda baik pun bisa menjadi pemerkosa. Apalagi tetua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News