Tiket Pesawat Mendadak Habis

Medan-Jakarta Dipatok Rp1,8 Juta

Tiket Pesawat Mendadak Habis
Tiket Pesawat Mendadak Habis
MEDAN-Tiket pesawat terbang dari berbagai penerbangan jurusan Medan-Jakarta untuk penerbangan Minggu (11/9) hari ini, di loket-loket Bandara Udara Polonia Medan mendadak habis. Akibatnya, harga tiket untuk jurusan Medan-Jakarta mencapai Rp1,8 juta itupun tiket penumpang yang batal berangkat dan adanya di tangan calo tiket.

Pantauan wartawan Sumut Pos (Grup JPNN) di Bandara Udara Polonia Medan, Sabtu (10/9) calon penumpang sempat antre di loket-loket berbagai penerbangan. Namun, warga terpaksa balik kanan karena tiket sudah habis.

Habisnya tiket untuk keberangkatan Minggu (11/9) jurusan Medan-Jakarta juga tertera di website (tiket online) milik maskapai Lion Air, Sriwijaya, Batavia, Garuda dan lainnya. Di situs tertera kalau kursi pesawat habis terjual atau terisi penuh untuk semua kelas. Sedangkan untuk kelas ekonomi dengan harga tertinggi ekonomi di atas Rp1.000.000-Rp1.800.000.

Endah, salah satu pegawai loket Garuda mengatakan, tiket pesawat terbang untuk Minggu (11/9) tujuan Medan-Jakarta sudah habis terjual dan yang sisa tinggal tiket kelas bisnis. "Tiket untuk kelas ekonomi sudah habis dan yang ada itu tinggal tiket kelas bisnis. Kalau harga tiket bisnis Rp4.401.200," katanya. Hal serupa juga diungkapkan petugas loket Lion Air. "Tiket untuk tujuan berangkat ke Jakarta besok (Minggu, Red) sudah habis terjual," ujar Linda.

MEDAN-Tiket pesawat terbang dari berbagai penerbangan jurusan Medan-Jakarta untuk penerbangan Minggu (11/9) hari ini, di loket-loket Bandara Udara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News