Timnas Indonesia Beri Penghormatan Buat Suporter

Timnas Indonesia Beri Penghormatan Buat Suporter
Skuat Garuda Muda mengapresiasi suporter Indonesia di Stadion Selayang. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, SELANGOR - Pemain Timnas Indonesia memberikan penghormatan buat suporter yang sepanjang laga perebutan medali perunggu SEA Games 2017 melawan Myanmar, tak henti bersorak mendukung Garuda Muda di Stadion Selayang, Selangor, Selasa (29/8) sore.

Setelah pertandingan, pemain di lapangan pun langsung berlarian ke bench, saling peluk antarpemain, ofisial, dan seluruh awak timnas Indonesia. Pemain pun menyempatkan untuk berdoa bersama di tengah lapangan, sebagai rasa syukur atas hasil tersebut.

Setelah itu, pemain melakukan victory lap dengan berlari ke arah tribun barat, utara dan timur untuk menyapa sekaligus berterima kasih dengan dukungan maksimal yang diberikan oleh penonton terhadap timnas.

"Suporter ini adalah bagian penting dari apa yang telah kami raih. Meski kami masih belum bisa menghilangkan kekecewaan gagal ke final, tapi kami sudah berusaha keras untuk tidak pulang dnegan tangan hampa. Kemenangan ini untuk masyarakat Indonesia," ucapnya di mixed zone. (dkk/jpnn)

Pemain Timnas Indonesia memberikan penghormatan buat suporter yang sepanjang laga perebutan medali perunggu SEA Games 2017 melawan Myanmar, tak henti


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News