Tips Merawat Kulit Tanpa Produk Kosmetik

Tips Merawat Kulit Tanpa Produk Kosmetik
ILUSTRASI. FOTO: Laman Fox News

jpnn.com - jpnn.com - Kebanyakan orang mengandalkan produk kosmetik berbasis kimia untuk merawat kulit. Namun sebenarnya, kulit akan mendapatkan manfaat yang banyak dari makanan yang tepat.

Anda bisa menyehatkan kulit hanya dengan mengonsumsi berbagai jenis makanan ini.

Dengan mengonsumsi makanan yang tepat, maka Anda akan bisa dengan mudah mengatasi jerawat, mengurangi tanda penuaan seperti garis-garis dan kerutan kulit, melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan meningkatkan kecantikan alami kulit.

Ada banyak makanan yang menyediakan vitamin yang menunjang kulit, tidak hanya akan baik bagi kesehatan Anda secara umum, tetapi juga kulit Anda.

Berikut ini beberapa makanan yang sangat baik khususnya untuk menjaga kulit agar selalu sehat dan indah, seperti dilansir laman Fox News, Minggu (5/2).

1. Stroberi

Stroberi kaya akan vitamin C. Tidak hanya vitamin C baik untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat, tetapi mereka juga membantu untuk memproduksi kolagen yang menjaga kulit tetap kencang dan menghaluskan garis-garis halus.

2. Kacang

Kebanyakan orang mengandalkan produk kosmetik berbasis kimia untuk merawat kulit. Namun sebenarnya, kulit akan mendapatkan manfaat yang banyak dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News