TK Trauma Sebut Nama Lengkap SBY

TK Trauma Sebut Nama Lengkap SBY
Ketua MPR RI Taufik Kiemas dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Foto : presidensby.Info
JAKARTA - Taufik Kiemas ternyata cukup trauma dengan salah sebut nama panjang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dalam pidato pada acara pengukuhan pengurus nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) pekan lalu, Taufik hanya mengucapkan panggilan singkat, "Yang terhormat, Bapak Presiden SBY."

    

"Kalo panjang saya suka salah. Pak SBY saja, kalau SBY pasti betul," kata suami Megawati Soekarnoputri itu disambut gelak tawa para hadirin. Di awal jabatannya sebagai ketua MPR, pria berusia 67 tahun keturunan Palembang-Minangkabau itu sempat menjadi sorotan karena dinilai tidak piawai memimpin persidangan.

Dalam sidang paripurna pelantikan Presiden SBY dan Wapres Boediono pada 20 Oktober 2009, Taufiq sempat dua kali salah menyebut nama panjang SBY. Dalam sidang khidmat itu, Taufiq menyebut nama panjang SBY dengan "Haji Susilo Doktor Bambang Yudhoyono" dan "Haji Doktor Susilo Yudhoyono". (sof/oki)

JAKARTA - Taufik Kiemas ternyata cukup trauma dengan salah sebut nama panjang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dalam pidato pada acara pengukuhan


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News