TKRPP Gelar Rakornas Sukarelawan Ganjar-Mahfud Menjelang Start Kampanye

TKRPP Gelar Rakornas Sukarelawan Ganjar-Mahfud Menjelang Start Kampanye
Koordinator Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar Pranowo -Mahfud MD yang juga politikus PDI Perjuangan Ahmad Basarah. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilu Presiden (TKRPP) melaksanakan Rakornas yang dihadiri para sukarelawan dan simpatisan pendukung capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Hall B3-C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

Ganjar bersama Mahfud dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang atau OSO, serta Ketua Umum Perindo direncanakan hadir dalam kegiatan tersebut. 

Ketua dan Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasyid Andika Perkasa, Gatot Edy Pramono, Muhammad Zainul Majdi, hingga Angela Tanoesoedibjo juga hadir dalam Rakornas.

Ratusan sukarelawan terlihat mulai berdatangan ke arena Rakornas pada 12.00 WIB. Mereka terlihat mengenakan kaos dan rompi garis putih-hitam.

Adapun, Rakornas akan dimulai dengan diskusi bertema Memastikan Tahapan Penyelenggara Pemilu yang Jurdil dan Luber yang diisi oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari, Ketua Bawaslu Rahmat Bagja, Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro, dan Manteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Menjelang sore hari, acara dilanjutkan dengan pengarahan tertutup dari pimpinan TPN Ganjar-Mahfud.

Berikutnya, Ganjar dan Mahfud akan memberikan pengarahan kepada ribuan sukarelawan pendukung pada 19.00 WIB.

Ketua TKRPP Ahmad Basarah mengatakan Rakornas menjadi kesempatan pihaknya untuk menguatkan semangat sukarelawan memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 RI.

Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilu Presiden (TKRPP) melaksanakan Rakornas di Hall B3-C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11). Apa tujuannya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News