Tolong Tak Usah Menonton Video Ahok Marah-Marah

Tolong Tak Usah Menonton Video Ahok Marah-Marah
Basuki T Purnama alias Ahok. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok menyatakan dirinya tidak gampang marah dan uring-uringan lagi. Ia menegaskan, kelemahannya karena gampang marah merupakan masa lalu.

Ahok mengatakan hal itu dalam jumpa pers bersama calon wakilnya, Djarot S Hidayat dan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh di Jakarta Pusat, Rabu (21/9). Bahkan video tentang Ahok saat marah bisa dengan mudah dilihat di YouTube.

Namun, Ahok mengaku siap dikritik dengan gayanya itu. “Silakan kritik,” katanya.

Meski demikian calon gubernur DKI usungan koalisi PDIP, NasDem, Golkar dan Hanura itu juga berharap agar warga tidak menonton videonya saat marah-marah di YouTube tiga tahun lalu. Alasannya, Ahok merasa sudah berubah.

“Ya jangan nonton YouTube yang tiga tahun lalu. Nonton yang setahun lalu yang saya lebih sopan kayak Mas Djarot,” katanya.

Ia menegaskan, kelemahannya tak perlu diingat-ingat. “Kelemahan kami jangan diingat-ingt, tambah benci. Masa lalu ya lupakan,” pintanya.(jpg/uya/ara/jpnn)


JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok menyatakan dirinya tidak gampang marah dan uring-uringan lagi. Ia menegaskan, kelemahannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News