Tomcat Merambah Yogyakarta

Hindari Anak-anak Tidur di Lantai

Tomcat Merambah Yogyakarta
Tomcat Merambah Yogyakarta
JAKARTA - Serangan wabah serangga Tomcat mulai masuk ke wilayah Yogyakarta. Bahkan, bukan kawasan pinggiran, tapi malah kawasan Kota, tepatnya di sekitar perempatan Jalan Kaliurang.

Agus Wazir Nuri, seorang dokter gigi, menceritakan kepada JPNN, Jumat (23/3). Dia cerita, anaknya terkena serangan Tomcat di bagian lututnya. "Ada sekitar delapan centi merah melepuh di sekitar lututnya," ujar Agus saat bertemu JPNN di Jakarta.

Dia menjelaskan, pada awalnya dia tak tahu bahwa anaknya terserang cairan berbahaya dari serangga yang habitat aslinya di kawasan persawahan itu. Ini lantaran tempat tinggalnya jauh dari area pertanian.

Hanya saja, begitu ada tetangganya yang menangkap Tomcat dan dibungkus plastik lantas ditunjukkan kepadanya, dia jadi penasaran. Dia berpikir, jangan-jangan di rumahnya juga ada Tomcat. Lantas alumni Fakultas Kedokteran Gigi UGM itu menyisir rumahnya.

JAKARTA - Serangan wabah serangga Tomcat mulai masuk ke wilayah Yogyakarta. Bahkan, bukan kawasan pinggiran, tapi malah kawasan Kota, tepatnya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News