TPP Pordasi DKI Jakarta Ajak Semua Anggota Bersatu

TPP Pordasi DKI Jakarta Ajak Semua Anggota Bersatu
Logo Pordasi DKI Jakarta. Foto: Pordasi

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (TPP Pordasi) DKI Jakarta Robby F Asshiddiqie meminta semua pihak menyatukan pemikiran.

Hal ini berkaitan dengan hasil penyaringan calon Ketua Pordasi DKI Jakarta. Dia pun menyayangkan sikap Dicky Kamsari.

Sebab kata Robby, Dicky mengaku telah menjalin hubungan dengan Plt Ketua Pordasi DKI Jakarta Lucky Sastrawiria dengan para pendukungnya menyampaikan jika Lucky tidak mau menandatangani notulen rapat yang dipimpin oleh Lucky sendiri.

Robby khawatir apabila upaya memecah-belah Pordasi ini akan merugikan iklim olahraga berkuda di DKI Jakarta.

“Yang dipilih itu ketua yang meneruskan sisa dua tahun almarhum doang. Saya khawatir, pecah belah begini malah merugikan olahraganya," ujar Robby kepada wartawan, Rabu (30/6).

Dicky Kamsari adalah salah satu bakal calon ketua namun tidak lolos kelengkapan administrasi. Robby menjelaskan, TPP tidak meloloskan Dicky karena salah satunya tidak adanya surat keterangan sehat rohani.

"Ini penting. Di AD/ART mensyaratkan ketua itu rohaninya harus sehat. pembuktiannya dengan apa, ya, surat keterangan sehat rohani,” kata Robby.

Robby pun mengajak semua elemen masyarakat berkuda di DKI Jakatra untuk bersatu agar rencana kerja Pordasi DKI Jakarta sejak 2019 yang lalu tidak dirusak oleh oknum tidak bertanggung jawab.

TPP Pordasi DKI Jakarta meminta semua anggota menyatukan pemikiran demi kemajuan organisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News