Tragis... Anak Tiga Tahun Tewas Ditembak Bocah 11 Tahun dengan Pistol Ayahnya

Tragis... Anak Tiga Tahun Tewas Ditembak Bocah 11 Tahun dengan Pistol Ayahnya
Tragis... Anak Tiga Tahun Tewas Ditembak Bocah 11 Tahun dengan Pistol Ayahnya

jpnn.com - DETROIT - Seorang anak 11 tahun didakwa setelah dituduh menggunakan pistol ayahnya menembak dan membunuh seorang anak berusia tiga tahun di Detroit, Amerika Serikat.

Seperti dilansir CNN, Kamis (6/8), insiden mengenaskan itu berawal ketika bocah berusia 11 tahun, identitasnya tidak disebutkan karena dibawah umur, mengunjungi rumah ayahnya pada hari Senin di timur Detroit, Amerika Serikat. 

Kantor Jaksa Wayne County mengatakan siang itu diduga bocah tersebut mengambil pistol ayahnya dari lemari kamar tidur. Kemudian membuangnya keluar dari jendela ke halaman belakang ayahnya.

Bocah itu lalu mengambil pistol itu kembali dan melompat ke kendaraan yang diparkir di halaman belakang. Beberapa saat kemudian, bocah lain berusia 3 tahun datang dan masuk ke dalam kendaraan yang sama.

Tidak jelas apa yang terjadi setelah kedua anak laki-laki berada di dalam kendaraan, tapi satu hal yang jelas: Anak kecil ditembak sekali di wajah dan tewas di tempat.

Seorang jaksa dari Kantor Jaksa Wayne County mengatakan bocah 11 tahun kini menghadapi tuduhan pembunuhan. Ia juga menghadapi tuduhan tambahan terkait senjata api.

"Saya tidak ingat waktunya, kami pernah mendakwa bocah muda karena kasus yang sama. Sangat sayang dan tragis, fakta-fakta yang dituduhkan dalam kasus ini menuntut hal itu," kata Jaksa penuntut Wayne County Kym Worthy dalam keterangan resmi.

Anak itu dihadirkan di pengadilan untuk menjalani sidang perdana di Pusat Penahanan Juvenile pada Rabu sore.(CNN/ray/jpnn)


DETROIT - Seorang anak 11 tahun didakwa setelah dituduh menggunakan pistol ayahnya menembak dan membunuh seorang anak berusia tiga tahun di Detroit,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News