JPNN.com

Transjakarta Masuk Bekasi, APTB KZL

Selasa, 26 April 2016 – 04:17 WIB
Transjakarta Masuk Bekasi, APTB KZL - JPNN.com
Bus Transjakarta di Terminal Bekasi. Foto: gobekasi.co

BEKASI - Sosialisasi hari pertama terkait trayek TransJabodetabek Bekasi Timur-Grogol sudah dilaksanakan, Senin (25/04/16). Beberapa pihak masih belum mendapatkan sosialisasi tersebut, termasuk beberapa sopir Mayasari APTB.

Nandang seorang pengurus timer Mayasari APTB Terminal Bekasi mengungkapkan, bahwa sebagian penumpang belum mengetahui adanya operasional TransJakarta di Terminal Bekasi, bahkan beberapa sopir sudah mengeluhkan kekecewaannya.

“Perbedaan tarif aja udah beda Rp 9.500, kalau APTB kan Rp 13.000 sedangkan TransJakbodetabek hanyaRp 3.500 bisa keliling Jakarta. Sudah ada beberapa sopir pulang sih dan merasa kecewa, karena tiba-tiba TransJabodetabek sudah beroperasi padahal kabarnya tanggal 1 besok”, jelasnya kepada Gobekasi.co.id.

Rencana Mayasari akan diambil alih oleh Pemprov masih dua tahun mendatang dan masih belum terdapat kejelasan hingga saat ini.

“Tujuannya sebenernua mulia untuk mengurangi jumlah kendaraan pribadi sehingga beralih ke transportasi umum, tetapi kita hancur sebagai karyawan kaya makan buah simalakama, karena dengan diambil alih oleh pemrov 2tahun mendatang akan mengikuti aturan per kilometer dan tidak akan menggunakan timer seperti saya”, pungkasnya

Ia berharap nantinya nasib karyawan akan tetap diutamakan, sehingga tidak ada kesenjangan bahkan kekecawan yang berkelanjutan. (cr26/gog/dil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...