Troye Sivan Janjikan Konser

Troye Sivan Janjikan Konser
Troye Sivan. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Berpesta semalam suntuk tak mengurangi tenaga ribuan anak muda di We The Fest (WTF) 2019. Jumat malam (19/7), hari pertama festival musik tahunan itu, menjadi semakin meriah dengan dua penampil puncak yang sudah ditunggu-tunggu. Yakni, Bazzi dan Troye Sivan.

Pukul 22.15 WIB, Bazzi tampil di panggung utama yang berdiri megah di area JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Penyanyi bernama lengkap Andrew Bazzi tersebut membuka penampilan dengan lagu Paradise. Antusiasme fans membuat penyanyi berdarah Lebanon itu kian bersemangat. Apalagi, itu adalah penampilan perdananya di Indonesia.

Popularitas Bazzi meroket berkat lagu Beautiful yang kali pertama dibawakannya pada 2017. Kemudian, tahun lalu, Bazzi merilis versi baru dengan mengajak Camila Cabello sebagai teman duet. Nama penyanyi 21 tahun itu pun kian disorot.

Sadar bahwa Beautiful adalah lagu yang membuatnya tenar, Bazzi memasukkannya ke song list. Meski tidak ada Cabello sebagai rekan duet, Bazzi tak sendirian menyanyikannya. Sebab, para fans di WTF dengan semangat menyanyikan bagian Cabello. ’’Kalian juga beautiful (cantik, Red),” kata Bazzi, membuat para penggemar berseru senang.

Setelah Bazzi, tiba giliran Sivan. Penyanyi asal Perth, Australia, tersebut tampil tepat tengah malam. ’’Ini nggak capek kan ya?” tanyanya, penasaran dengan mereka yang terus memanggil namanya. Sivan malam itu tampil simpel dengan kaus putih, outer krem, dan celana hitam. Santai tapi tetap cute.

Dengan gaya khasnya, Sivan membawakan lagu-lagu hit. Di antaranya, Seventeen, Heaven, Youth, dan Animal. Sivan juga sukses membuat penonton bergoyang berkat lagu Dance to This yang dipopulerkannya bersama Ariana Grande. Karena Grande tak hadir, suaranya hanya terdengar di musik latar.

Pada akhir acara, Sivan mengaku masih tak percaya dengan antusiasme besar yang diperolehnya. Karena itu, sebelum mengakhiri sesi di WTF, cowok 21 tahun tersebut membuat janji. ’’Kayaknya aku bakal ke Indonesia lagi untuk konser tunggal. Tapi, kalian harus ajak banyak teman,” ujarnya. (len/c18/nda)


Berpesta semalam suntuk tak mengurangi tenaga ribuan anak muda di We The Fest (WTF) 2019. Jumat malam (19/7), hari pertama festival musik tahunan itu, menjadi semakin meriah


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News